Posted by : Unknown Sabtu, 01 November 2014

Blog ini di buat pada tanggal 27 Juni 2013, karena mau ikutan lomba Blog yang di selenggarakan Indischool, saya mendapatkan kabar lomba ini dari Master saya, Master Dedik Kurniawan, Seorang Guru TIK Juga Seorang Penulis IT, dan Orang yang membuat/yang mempunyai Blog Java Creativity itu, Beliau banyak membantu saya pada saat membangun blog ini dari Nol sampai sekarang ini.

Sayangnya pada saat itu Keberuntungan tak datang pada saya, Blog Saya tidak masuk ke dalam daftar juara yang di tentukan panitia, waktu itu saya sempat putus asa dan tidak melanjutkan menulis di blog ini sampai beberapa bulan, namun baru-baru ini udah mulai aktif lagi, mungkin dapat hidayah dari Allah Swt.

Blog ini dulu Bernama Sekolahan Unggul “sekolahanunggul.blogspot.com”, tapi beberapa bulan setelah ikut lomba nama Blog ini Saya ganti Dengan Kreasi Simi “kreasisimi.blogspot.com”, saya memilih nama ini, karena nama Simi berarti “Si Misterius”, Jadi bisa di katakan “Kreasi Si Misterius”, padahal kalau dilihat-lihat anaknya nggak Misterius-misterius amat,  Nama ini pertama kali terucap secara nggk sengaja saat saya suka sama seseorang gitu :D, Hehehehe :D

Nah Saya baru bikin logo blognya ini juga karena iseng-iseng aja, saya bikin logonya ini saat malem-malem, malemjum’at lagi Sob :D, sambil dengerin musik biar Rilex.

Nah itulah sedikit Cerita Pembuatan blog saya ini, sekian dari saya tetap kunjungi terus Blog Kreasi Simi ini, Sampai jumpa di artikel lainnya J




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Flag Counter

Flag Counter

Free Blog Promotion

Cute Blue Pencil

- Copyright © Kreasi Simi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -