Posted by : Unknown Senin, 01 Juli 2013

      Ya sobat blogger , Kegiatan-kegiatan yang ada di MTs.Nurul Huda memang banyak salah satunya yang ada di Bulan Berkah (Bulan Ramadhan) Yaitu Pondok Ramadhan .

     Biasanya Pondok Ramadhan ini hanya khusus untuk Anak unggulan saja ,kegiatan apa saja ya.. yang dilakukan di Pondok Ramadhan ??? .

        Kegiatannya dari mulai berangkat ke sekolah ,biasanya pada waktu Sebelum Ashar yaitu pengarahan oleh Guru-guru MTs. Nurul
Huda , di lanjutkan dengan shalat ashar berjama'ah ,setelah itu Siswa-siswi Unggulan  melakukan perjalanan perjalanan ke MAS SBY (Masjid al akbar Surabaya), Kegiatan yang ada disana Yaitu ,Shalat maghrib berjamaah setelah itu adalah Berbuka bersama ,lalu Shalat tarawih.

    Kemudian melanjutukan Perjalanan ke Pondok pesantren kedinding ,setelah itu siswa-siswi Unggulan kembali ke MTs. Nurul Huda untuk istirahat malam ,setelah itu sahur bersama ,dan pagi harinya Siswa-siswi MTs. Nurul Huda berkumpul di Lapangan  YPI .Nurul Huda untuk acara penutupan.

     Ada juga kegiatan Siswa-siswi non-unggulan Pada Bulan Ramadhan yaitu setiap Hari Siswa-siswi MTs.Nurul Huda melaksanakan jama'ah shalat Isya' dan setelah itu mereka melakukan shalat Tarawih dengan jadwal Khatib dan Imam yang di tentukan ,setelah itu kegiatan membaca al-qur'an menurut jadwal kelas yang ditugaskan untuk membaca al-qur'an.

     Demikianlah Kegiatan di MTs. Nurul Huda pada Bulan Ramadhan............................

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Flag Counter

Flag Counter

Free Blog Promotion

Cute Blue Pencil

- Copyright © Kreasi Simi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -