Posted by : Unknown Kamis, 11 Juli 2013

     Masih banyak dari kita anak yang belum bisa sekolah karena masalah ekonomi ,Tapi Berbeda dari itu kita yang bisa mendapatkan pendidikan yang enak malah kita tidak bisa memanfaatkannya dengan benar ,Maksudnya Apa kita tidak malu sama Orangtua kita ,yang susah paya membayar biaya sekolah demi kita ,supaya kita lebih baik dari Orangtua kita .

   Dan Banyak anak yang bisa sekolah ,tapi dia gak pernah niat untuk sekolah , salah satunya adalah :




* Bolos Sekolah
      Ini Memang jadi masalah berat bagi orangtua , karena Orangtua yang banting tulang demi kita malah kita enak-enakan Bolos Sekolah , Kita sebagai Anak Penerus Bangsa ini Apa tidak malu ,makannya jauhkan kita dari yang namanya BOLOS itu .

      Kalian di sini enak karena mendapatkan pendidikan yang sepantasnya seperti yang lain , Bedahkan dengan anak di pedalaman mereka susah mencari pendidikan bahkan mencari Guru dan Sekolahpun juga sulit , jika ada sekolah pasti tempatnya jauh dari rumah mereka ,sehingga mereka harus bangun sepagi mungkin supaya tidak telat sekolah ,walaupun tempatnya jauh dan mereka harus nyebrang sungai ataupun juga lewat Hutan .

     Apakah kalian tidak malu sama anak pedalaman ,Semangatnya yang tidak pernah padam walaupun menyebrang sungai atau juga lewat Hutan ,Tapi mereka tidak patah semangat ,karena mereka ingin Belajar seperti halnya anak-anak semestinya.

    Dan Pasti Kalian pasti ada yang punya perasaan gini "Pasti anak pedalaman Bodoh-bodoh ya" ,kalau kalian berfikiran gitu itu salah ,Kenapa salah  ? ? ? ,Karena Tidak semua anak pedalaman Bodoh , Bahkan ada yang Pintar Matematika ,dan lain-lain ,bahkan ada anak pedalaman yang Pintar B.Inggris , Pasti kalian kalah  ,karena banyak dari kita anak yang mampu sekolah malas belajar B.Inggris ,sehingga banyak pulah yang tidak bisa B.Inggris .

     Makannya Jangan Sekali-sekali menyia-nyiahkan waktu Sekolahmu ,dan Gunakan waktumu itu dengan belajar ,dan Ingat Jangan Bolos lagi ya...  .


         Kalau Tanya silahkan anda ketik di bawah artikel ini ...,,
Sekian Terimakasih,.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Flag Counter

Flag Counter

Free Blog Promotion

Cute Blue Pencil

- Copyright © Kreasi Simi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -