Posted by : Unknown Jumat, 28 Juni 2013

        Pendidikan adalah sesuatu yang tidak asing bagi kita, karena pendidikan itu adalah hak setiap manusia ,bahkan pendidikan itu wajib hukumnya baik menurut pemerintah dan juga Agama maka peranan orangtua dalam hal pendidikan itu penting bertujuan agar memotivasi anak agar giat belajar .
       
  Dan juga biasanya dukungan orang tua berpengaruh dalam prestasi anak , Pendidikan ada yang bersifat formal dan nonformal .

    Formal adalah pendidikan yang biasanya di sekolah dan nonformal pendidikan yang terjadi di luar sekolah seperti ,Les privat dal lain-lain . biasanya sebelum kita mendapatkan pendidikan Formal maka pertama-tama di suguhkan oleh pendidikan nonformal baik pendidikan di dalam keluarga atau pun masyarakat ,sekarang pendidikan sudah di mulai sejak anak umur 2 tahunan ,pasti anda ingin tau perluka anak sekolah sejak dini ? ,jawabannya ialah perlu ,Tapi bukan berarti harus loh.. ya ,tapi sebaiknya ,karena biasanya anak kalau sudah di sekolahkan sejak dini maka anak biasanya kalau sudah dewasa ,maka anak biasanya cenderung giat sekolah .
         
             
                 Kita kembali lagi ke Pentingnya Peranan Orang tua dalam Hal Pendidikan  itu sangat penting bahkan kalau dihitung dominan maka Ketimbang peran Guru di sekolah ,Karena orang tua contoh utama untuk anak .

       Ok Sob.. smpai disini dulu ya .....................................................
maaf jika ada salah kata dan tetap semangat ok....;.'

    

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Flag Counter

Flag Counter

Free Blog Promotion

Cute Blue Pencil

- Copyright © Kreasi Simi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -